Buku Warung Aplikasi Cek Resi dan Kirim Uang Terbaik Untuk Bisnis

Pelaku usaha online pasti sering memanfaatkan jasa ekspedisi pengiriman barang. Setelah diserahkan ke jasa pengiriman, kamu biasanya akan mendapatkan nomor resi. Tapi, apakah kamu tahu cara cek resi pengiriman?  Nah jika belum tahu, berarti kamu berada dI tempat yang benar karena artikel ini akan membahasnya dengan cukup jelas. Sobat shipper, cara cek resi itu sebenarnya mudah dilakukan oleh siapa saja.

Fungsi cek resi pengiriman biasanya agar konsumen atau penjual mengetahui keberadaan barang. Dengan cek nomor resi maka sobat shipper akan mengetahui barang sudah sampai dimana. Melalui website langsung, contohnya sih bisa kamu lihat di website resmi JNE. Biar lebih enak sebaiknya menggunakan PC atau laptop ketika mengakses website ini. Masuk ke halaman awal, sobat shipper akan disuguhkan dengan menu Trace and Tracking. Nomor resi kiriman yang sudah didapatkan tinggal dimasukkan ke bagian tersebut, tunggu beberapa saat. Hasil pencarian akan muncul dengan informasi berupa status pengiriman, lokasi dan tanggal. Banyak ekspedisi yang sudah meluncurkan aplikasi cek resi pengiriman agar memudahkan pelanggan melakukan pengecekan. Dengan adanya aplikasi ini membuat pelanggan tidak perlu repot-repot membuka website. Selain aplikasi dari penyedia jasa ekspedisi, ada juga beberapa aplikasi yang khusus berfungsi untuk melakukan pengecekan seperti contohnya adalah BukuWarung. Nah, jika kita seorang pebisnis, salah satu aplikasi terbaik yang bisa dipertimbangkan untuk mengirimkan uang, melakikan tracking barang dan layanan akuntansi bisnis adalah BukuWarung.

Aplikasi transfer uang lewat hp membuat hidup lebih mudah untuk mengirim uang ke siapa pun karena seluruh prosesnya lebih aman dan nyaman. Beberapa keuntungan menggunakan aplikasi akuntansi dan kirim uang dari Buku Warung sendiri adalah :

  • Hemat waktu untuk hal hal yang penting
  • Cara sederhana dan aman untuk transfer uang
  • Memiliki riwayat transaksi

Bagi kalian yang ingin sekali menggunakan sebuah perangkat untuk memudahkan akuntansi bisnis dan bisa digunakan untuk mengirimkan uang, gunakan saja aplikasi Buku Warung. Buat bisnis jadi lebih berkembang dengan memanfaatkan aplikasi Buku Warung.