Cara Cepat Alami Menghilangkan Bekas Cupang Suami

Mencari cara bagaimana menghilangkan bekas cupang di leher mungkin dibutuhkan bagi sejumlah orang yang seringkali asyik berciuman hingga meninggalkan tanda cupang di tubuh pasangannya.

Bekas ciuman atau cupang yang muncul tentu dapat menimbulkan rasa malu sekaligus menurunkan rasa percaya diri. Apalagi Anda harus bertemu dengan orang lain.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena sebenarnya hal ini dapat diatasi dengan mudah. Terdapat sejumlah cara untuk menghilangkan bekas cupang di leher atau area tubuh lainnya dengan cepat di bawah ini.

1. Mengompres dengan air dingin

Cara menghilangkan bekas cupang yang cepat dan alami adalah dengan mengompres air dingin. Nah, mengompres dengan air dingin adalah salah satu cara mudah menghilangkan bekas cupang di leher. Caranya adalah ketika Anda menemukan tanda cupang di leher, maka segera kompres area tersebut menggunakan kain yang dibasahi air es. Cara ini tergolong efektif untuk memperlambat aliran darah dari pembuluh darah yang pecah sehingga hal ini dapat membantu mengurangi ukuran memar akibat ciuman.

2. Menggunakan make up

Cara kedua untuk menghilangkan bekas cupang di leher adalah dengan menyamarkannya menggunakan make up.  Gunakanlah make up sesuai dengan warna tanda cupang Anda. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan concealer berwarna hijau untuk menutupi bekas ciuman yang berwarna kemerahan.

3. Mengoleskan lidah buaya

Cara ketiga untuk menghilangkan bekas cupang di leher adalah dengan mengoleskan lidah buaya. Ambil lidah buaya segar langsung dari tanamannya dan oleskan pada bekas cupang. Cara ini dapat menghilangkan bekas cupang di leher dengan cepat. Pasalnya, lidah buaya memiliki kandungan antiinflamasi atau antiradang yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan rasa nyeri.

4. Melakukan pijatan lembut

Cara keempat untuk menghilangkan bekas cupang di leher adalah dengan melakukan pijatan. Konon, pijatan dapat membantu mengurangi rasa nyeri sekaligus merangsang aliran darah. Pijatan lembut dapat Anda lakukan setelah beberapa hari. Pijatlah dengan pelan dan lembut dengan cara menempatkan dua jari tepat di area yang terdapat tanda cupang dengan menggunakan gerakan memutar searah jarum jam.

Anda bisa menggunakan minyak esensial, seperti minyak zaitun, minyak kelapa, minyak almond, dan lainnya untuk melakukan pijatan. Lakukanlah cara mudah ini beberapa menit dalam sehari.

5. Mengoleskan minyak peppermint

Cara kelima untuk menghilangkan bekas cupang adalah dengan mengoleskan minyak peppermint. Pasalnya, pada peppermint mengandung mentholbyang bisa memberikan sensasi dingin. Minyak peppermint memiliki manfaat untuk melancarkan aliran darah pada area tubuh yang terdapat tanda cupang. Sehingga cupang dapat segera hilang.

6. Menggunakan kulit pisang

Cara keenam untuk menghilangkan bekas cupang adalah dengan menggunakan kulit pisang. Hal ini terasa memang terasa aneh. Namun sebenarnya memiliki banyak manfaat, kulit pisang mengandung sebagian besar vitamin, antioksidan dan nutrisi yang memberi efek menenangkan pada kulit. Caranya adalah  dengan menempelkan kulit pisang pada area leher yang terdapat tanda cupang dapat membantu mengurangi tanda-tanda memar. Tempelkan kulit pisang tersebut selama 30 menit atau hingga kulit pisang berubah warna menjadi kecokelatan, lalu bilas dengan air bersih. Lakukanlah cara ini setiap 2-3 kali sehari. Namun, perlu diperhatikan untuk segera menghentikannya apabila kulit Anda menjadi iritasim

7. Menggunakan pasta gigi

Cara menghilangkan bekas cupang yang kedelapan adalah dengan menggunakan pasta gigi. Caranya cukup mudah, yaitu oleskan pasta gigi ke area bekas cupang dan diamkan beberapa menit sampai mengering dengan sendirinya. Sebaiknya pilihlah pasta gigi yang mengandung peppermint, pasalnya peppermint diyakini ampuh untuk menghilangkan bekas luka pada kulit.