Perhitungan Harga Anti Karat Kolong Bawah Mobil

Rustpro adalah anti karat yang sangat baik di bawah semprotan mobil. Ini akan secara efektif mencegah karat lebih lanjut pada mobil sehingga Anda tidak perlu membeli kendaraan baru atau melakukan perbaikan yang mahal. Karat dapat sangat mempengaruhi hasil akhir pada mobil Anda serta daya tahannya. Waktu terbaik untuk menyervis mobil Anda adalah saat diparkir di luar ruangan di bawah sinar matahari langsung. Sinar matahari langsung adalah saat karat terbentuk paling cepat dan paling luas.

Rustpro memberikan perlindungan yang tahan lama terhadap korosi dan melindungi bagian bawah bodi mobil dari kerusakan lebih lanjut. Perusahaan telah mengembangkan sifat khusus yang mirip dengan lilin cair. Jelas bahwa lilin cair tidak memberikan perlindungan yang sama dan begitu juga dengan Rustpro. Namun, perusahaan telah mengembangkan teknologi untuk membuat jenis lanolin khusus yang hampir identik dengan lilin cair namun memiliki beberapa sifat unik yang lebih cocok untuk anti karat di bagian bawah bodi mobil. Sifat-sifat ini membuatnya jauh lebih efektif dalam menembus bodywork daripada produk anti karat standar dan jauh lebih mudah diaplikasikan di bawah bodi untuk mencegah karat menyebar di bawah cat.

Harga Anti Karat Kolong Mobil

Rustpro terdiri dari waxy wax sintetis (Wax No. 40) dengan lapisan atas pelindung yang tahan air. Lapisan ini diapit di antara dua lembar polikarbonat. Semprotan ini dapat digunakan sebagai cairan tetapi juga dapat digunakan sebagai pasta atau zat pengeras dengan menggunakan pompa uretan khusus. Sebuah pengeras juga ditambahkan sebelum proses pemadatan.

Senyawa ini terdiri dari berbagai polimer termasuk etil metakrilat (EMA), metil metakrilat (MMA), naftalena dan senyawa mangan lainnya. Lapisan lilin dan karet membentuk lapisan pelindung terhadap korosi dan mempersulit penetrasi kelembaban untuk cegah mobil berkarat ini. Ini menghentikan kelembaban agar tidak merembes ke lapisan bawah, yang secara signifikan memperlambat proses karat. Ini menembus sangat dalam, mencegah pembentukan serpihan karat.

Lapisan bawah berbahan dasar vinil yang paling umum digunakan adalah lapisan anti karat tanpa tetesan. Itu terbuat dari vinil kelas industri berkualitas tinggi, yang dikombinasikan dengan lilin yang dirancang khusus. Setiap lilin memiliki sifat yang berbeda untuk membuat hasil akhir yang mengkilap seperti cermin. Kombinasi lilin membentuk penghalang tahan air yang secara efektif melindungi terhadap kelembaban, panas dan abrasi. Efektivitas lapisan bawah jenis ini lebih cocok untuk kendaraan yang terkena kondisi mengemudi yang keras. Saat lapisan bawah menjadi basah, kompon dapat cepat kering sehingga cepat kering dan tidak membentuk lapisan yang tergenang air atau mengelupas yang cenderung menghambat proses karat.

Pilihan Bahan Anti Karat Mobil

Pilihan populer lainnya yang tersedia di pasaran adalah semprotan anti karat Rustpro. Itu juga terbuat dari vinil kelas industri yang sangat fungsional dan diterapkan dengan cara yang sama seperti produk perlindungan mobil yang disebutkan sebelumnya. Tidak seperti produk berbahan dasar vinil, Rustpro tidak dapat menghasilkan film saat diaplikasikan pada kendaraan. Ini mencegah pembentukan serpihan karat dan membuatnya jauh lebih efektif. Dengan perlindungan tambahan dari abrasi, Rustpro memberikan perlindungan yang sangat baik pada mobil untuk jangka waktu lima hingga sepuluh tahun tergantung pada tingkat perlindungan yang diberikan oleh penutup mobil baru.

Salah satu faktor penting yang cenderung dilupakan oleh sebagian besar konsumen ketika mempertimbangkan perlindungan kendaraan mereka adalah kenyataan bahwa tingkat perlindungan nolder mobil mereka menjadi terganggu seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu, lapisan bawah dapat digunakan untuk melindungi permukaan logam mobil baru. Ia bekerja sedemikian rupa sehingga melapisi area rawan karat di bawah mobil dengan lapisan pelindung yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Ini memastikan bahwa apa pun yang terjadi pada bodi mobil atau pekerjaan cat, tidak akan terjadi kerusakan yang terlihat. Jika terjadi kerusakan, bodi mobil atau cat dapat di-wax untuk mengembalikan kilau.

Cat Undercoating Mobil

Pilihan lainnya adalah menggunakan cat undercoating mobil. Produk ini tersedia dalam berbagai bentuk seperti pasta atau kaleng. Opsi pertama digunakan ketika seseorang membutuhkan waktu aplikasi yang lebih tebal dan lebih lama. Sejumlah orang juga memilih opsi kaleng dalam hal kebutuhan anti karat mereka. Cat undercoating mobil umumnya diterapkan pada bagian bawah bodi mobil setelah terkena kelembaban untuk waktu yang wajar.