Proses Pemesanan di Only-Print, Percetakan Ebook Jakarta

Salah satu keunggulan Only-Print tempat percetakan ebook Jakarta adalah proses pemesanannya sangat mudah. Tahap demi tahapnya akan dikerjakan secara maksimal dan mengutamakan kepercayaan pelanggan. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan hasilnya.

Proses Pemesanan Di Only-Print, Percetakan Ebook Jakarta

Jika berencana ingin cetak ebook di only-print, maka Anda perlu pahami setiap tahapannya. Sebab, pada umumnya percetakan memiliki ketentuan tersendiri terutama dalam proses pemesanan. Tujuannya agar semuanya berjalan sesuai, berikut beberapa tahapannya.

1. Pemesanan

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memesannya terlebih dahulu. Hal tersebut dapat berlangsung secara Mobile ataupun berkunjung ke tokonya. Kalau ingin lebih mudah, mak cukup menghubunginya saja melalui WhatsApp yanh tersedia di Website resmi.

Pada tahap ini Anda akan diminta mengkonfirmasi detail pesanan. Mulai dari jenis produk, jumlah halaman atau lembar hingga hal lainnya. Tujuannya adalah guna mempermudah proses pengerjaan. Selain itu untuk menghindari kesalahan-kesalahan terjadi.

2. Pembayaran

Setelah proses pemesanan dikonfirmasi maka tahap selanjutnya adalah pembayaran. Namun sebelum itu Anda akan diminta untuk mengirimkan naskah atau file ke email percetakan. Umumnya format yang digunakan adalah pdf sesuai jenis pesanan produknya.

Biasanya, tempat percetakan ebook Jakarta akan meminta bayaran uang muka sebesar 50% dari total keseluruhan. Jika sudah dibayarkan, maka akan dikirimkan invoice. Selanjutnya barulah pengerjaan atau cetakan diproduksi dengan estimasi waktu yang telah ditentukan.

3. Pengiriman

Sebelum masuk ke tahap shipping, biasanya pihak percetakan akan melakukan Quality Control terlebih dahulu. Tujuannya adalah supaya tidak ada kesalahan atau kerusakan sedikitpun terhadap buku. Kemudian akan mengkonfirmasi bahwa cetakan selesai.

Salah satu layanan yang sangat memudahkan dan memanjakan para kliennya adalah proses pengiriman. Tahap tersebut tidak membuat Anda harus mengunjungi langsung kantornya. Cukup dengan memberikan tempat tujuan lalu cetakan pun akan dikirim sesuai alamat.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa ketentuan yang berlaku pada only print tempat percetakan ebook Jakarta. Dengan begitu setidaknya Anda telah memahami prosedur percetakan tersebut. Sehingga jika ingin menggunakan jasanya tidak perlu bingung lagi.